Rabu, 02 Januari 2008

Terima kasih Pak Widijanto, perjalanan anda ke puncak Rinjani merupakan satu dari beberapa jawaban yang bisa diambil oleh teman- teman seperti Pak Tony Sartono. Coba ceriterakan kepada kami apa perasaan pak Wid ketika mencapai puncak. Saya juga pernah ketika SR tahun 1960, naik ke gunung Lakaan di Belu (2700 san M) . Rasanya Allah Maha Agung menciptakan demikian banyak untuk kebahagiaan kita......

Mas Martin dan rekans.

Merenung pada akhir tahun untuk mengevaluasi masa lalu dan melihat kemungkinan tindakan, koreksi, dan atau solusi/re-solusi ke masa depan, sangat perlu.
Apa yang kita peroleh saat ini adalah hasil/resultante dari kelakukan dan tindakan kita di masa lalu. Di dunia tidak ada yang gratis dan semua harus diperjuangkan terus sepanjang hidup. Tidak ada yang instant.
Renungan ini saya peroleh pada bulan Oktober yang lalu tepat umur saya 56 tahun di ketinggian 3729 meter G. Rinjani - P. Lombok. Beberapa foto saya lampirkan
Dengan latihan bertahun-tahun Tuhan telah mengijinkan saya melihat kedahsyatan dan keagungan-NYA di G. Rinjani.
Suatu saat saya juga ingin merenung di gunung Tambora sambil mendatangi keluarga mas Martin. Boleh kan?
Selamat tahun baru dan semoga selalu sehat

A. Widiyanto
Angk-4

Tidak ada komentar: