Senin, 14 Januari 2008

ATMI bukan kutu loncat

Tania Imbruglia
a.. Female, 26, Married
b.. Location: Indonesia
c.. Hometown: Jakarta, Beijing
Last log in within: 24 hours
Maaf tadi saya menyebut Pak Tania ternyata data di friendster lain yah. Wah
masih muda, lebih muda dari usia anak saya yang bungsu. Sukses yah Tania.
Salam hangat saya juga untuk suami.
Email baru:
martin.teiseran@yahoo.co.id
Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697

----- Original Message -----

From: "Martin T Teiseran" <martin.teiseran@yahoo.co.id>

To: "tania" <tania2510@yahoo.com>

Sent: Monday, January 14, 2008 9:40 AM

Subject: Re: Thank you pak

Ø Selamat pagi Pak Tania Torick
> Ini informasi yang perlu saya sampaikan sebelum menerima tamatan ATMI.
> Teman- teman ATMI sebagian seperti kutu loncat. Saya pikir wajar saja,
> karena kemampuannya tinggi lalu ada tawaran lebih baik lalu pindah. Saya
> mengikuti perkembangan di Kabel Farma, dulunya ada lebih dari 10 orang
> sekarang tinggal 2 orang. Kami yang senior prihatin, namun bagaimana lagi
> mereka yang menentukan nasibnya sendiri. Saya tidak punya chanel di Kalbe
> Farma, kecuali seorang ATMI angkatan 28. Di PT Kawan Lama Sejahtera (Maruya
>
Jakarta) bisa dibilang berhasil, karena banyak pakai tamatan ATMI, kalau mau
> tau resepnya bisa saya pertemukan Pak Tony Sartono. Juga berhasil dengan
> baik di PT United Can (pabrikan pembuat kaleng), tentu masih banyak lagi
> yang bekerja sama dengan tamatan ATMI. Kalo tanya saya penyebab kutu loncat
> mungkin mereka merasa mampu seperti S1 tapi digaji D3. Pokoknya informasi
> ini sudah saya sampaikan dini kepada Bapak. Kami mencoba mengajak bekerja
> setia di perusahaan seperti ditulis di http://atmisolo.blogspot.com , tapi
> kembali lagi ke masing- masing pribadi dan bagaimana perlakuan perusahaan
> dimana mereka bekerja. Terima kasih, nanti ke
Jakarta saya kabarin.
>
> Salam hangat saya
> Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
> ----- Original Message -----
> From: "tania" <tania2510@yahoo.com>
> To: "Martin T Teiseran" <martin.teiseran@yahoo.co.id>
> Cc: "tania" <tania2510@yahoo.com>; "Albertus Widiyanto" <widiyanto@up-3.com>
> Sent: Monday, January 14, 2008 9:14 AM
> Subject: Thank you pak
>> Dearest Pak Martin,
>> Good morning!
>> See! I got the info. Yeeeeyyy!!!! Thank you very much
>> for your kindest and support.
>> Really! Thank you...I'll try to contact pak sanjaya
>> and i'll email you with the up date.
>>
>> Nama panjang saya Tania Torick. Pak, i dont have blog,
>> cause i'm not good in writing buuut, i have friendster
>> dialamat ini juga...Bapak ada gak? If you have, i'll
>> look around....
>>
>> keep in touch ya pak....
>>
>> Pak, kalau bapak perlu info lainnya, please feel free
>> to email me ya pak!!! Kalo ke
jakarta kasih tau juga
>> ya paaaakk...
>>
>> Thank you once again....
>> Take care...
>>
>> Tania
>>
>> Ps : hayo pak, pilih maia atau mulan?

Ø
>> --- Albertus Widiyanto <widiyanto@up-3.com> wrote:
>>
>>> Dear mas Martin dan mas/mbak Tania,
>>> silahkan saja datang ke ATMI Intercam (kampus baru
>>> di Jl. Adisucipto) atau
>>> hubungi rekan Sanjaya Pamungkas telp 0817440547 atau
>>> email ke
>>> sanjaya.pamungkas@yahoo.com
>>> Kebetulan siang tadi (Rabu 9 Januari 2008) barusan
>>> dari kampus
>>> Semoga bermanfaat dan salam
>>> A. Widiyanto
>>> > Dear Bapak/ Ibu Tania (maaf)
>>> > Terima kasih atas perhatiannya. Wah saya semakin
>>> hari kok semakin gembira
>>> > karena dengan blog itu semakin hari saya menemukan
>>> teman baru, demikian
>>> > juga
>>> > hari ini beremu dengan Anda (tolong nama lengkap
>>> kalau boleh tau). Dulu
>>> > saya punya teman ATMI, kerja di suppliers mesin
>>> cetak. Kalau tak salah
>>> > yang
>>> > dipakai di Intan Pariwara Klaten, tapi sudah
>>> pensiun kali, usia hampir 60
>>> > tahun. Tentang tematan tenaga dari ATMI, yang baru
>>> tamat atau sudah
>>> > pengalaman kerja beberapa tahun? Saya cari
>>> informasi dulu ke taman- teman
>>> > di
>>> > ATMI, karena mekatronik kan baru buka beberapa
>>> tahun.
>>> >
>>> > Salam hangat saya
>>> > Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
>>> > ----- Original Message -----
>>> > From: "tania" <tania2510@yahoo.com>
>>> > To: <martin48@indosat.net.id>
>>> > Sent:
Wednesday, January 09, 2008 6:20 PM
>>> > Subject: Dear Pak Martin.
>>> >> Dear Pak Martin,
>>> >>
>>> >> saya baca blog Bapak dan honestly saya SANGAT
>>> >> terkesan.Saya Tania, kerja di salah satu supplier
>>> >> mesin percetakan, mungkin Bapak pernah dengan
>>> Goss,
>>> >> nah, itu mereknya.
>>> >>
>>> >> Guess what, kita ada persamaan, Bapak punya
>>> banyak
>>> >> sekali pengalaman menulis di Kedaulatan Rakyat,
>>> Suara
>>> >> Merdeka, Kompas, Femina, Media Indonesia
>>> >> dll...well..itu semua customer saya. Mereka beli
>>> mesin
>>> >> cetak web dari kami.
>>> >>
>>> >> Pak Martin,sebelumnya saya minta maaf sekali
>>> mengirim
>>> >> email ini keBapak, tapi semakin saya baca blog
>>> Bapak,
>>> >> semakin saya yakin mau tulis email ke Bapak krn
>>> you
>>> >> are a very informative person aaaand so helpfull.
>>> >>
>>> >> So, this is the reason why I'm emailing you. Saya
>>> >> sangat buutuuuh sekali informasi, semoga Bapak
>>> bisa
>>> >> bantu bila berkenan. I'll get straight, kita
>>> perlu
>>> >> mencari beberapa lulusan dari ATMI yang baik
>>> (jurusan
>>> >> mekatronik) untuk bekerja di tempat kami. Apakah
>>> Bapak
>>> >> bisa membantu kami cara dan siapa yang harus saya
>>> >> hubungi agar bisa dapat efektif? Informasi
>>> seperti apa
>>> >> saja sangat bermanfaat bagi kami.
>>> >>
>>> >> If you dont mind, please email me
>>> Tania2510@yahoo.com
>>> >>
>>> >> Thank you very much, for your support, it is
>>> deeply
>>> >> appreciated.
>>> >>
>>> >> Thank you...

Tidak ada komentar: