Rabu, 23 Januari 2008

Original Message -----
From: "Andhika Yudha"
To: "Martin T Teiseran"
Sent: Tuesday, January 22, 2008 12:55 PM
Subject: Re: [atmi-net] mampir pak


> Dear Pak Martin? Apa kabar? Semoga sehat selalu. Masih ingat saya tdk
> ya? Saya yg tempo hari kehilangan teman krn kcelakaan kerja.
> Belakangan ini saya sering baca berita mengenai teman Bpk yg sekarang
> sedang sakit, Bp Darwito kalo tdk salah. Sebenarnya saya tdk kenal pak
> Martin atau pun pak Darwito. Maklum saya Atmi35 pak,jauh ya dg bpk?
> Masalah penyakit pak Darwito aja saya gk tau pasti.

Tapi ada 1 hal yg
> buat saya jd trtarik dg email2 bpk. Kampung halaman saya sering
> disebut di millis. 
Rumah saya dì Tegalrejo Permai Salatiga, Dr
> Haryoko itu tetangga saya, bpk nya teman saya. Ahli akupuntur kalo tdk
> salah. Kalo sedang ke Salatiga mampir di rumah saya, Perum Tegalrejo
> Permai no11, 500 m dr pak Yoko
 Kebetulan Bpk saya (Pak Djohan Purnomo)
> suka nolong orang sakit. Ini bukan promosi lho pak, saya cuma tdk
> bisa diam kalo ada kerabat sakit, padahal bpk saya dikaruniai
> kemampuan membantu menyembuhkan orang sakit. Ada baiknya bpk mampir
> sebentar paling tdk sharing masalah penyakit pak Darwito.
Bpk saya
> bukan dokter, org pintar, atau dukun. Saya sndiri jg bingung kok bisa
> nyembuhin penyakit.
Jgn kuatir pak,bpk saya cuma niatnya amal,
> menolong orang. Tdk pasang tarif tdk ada syarat2 yg neko-neko jg.
> Apalagi pasang iklan, saya aja kadang sungkan mau memberi tau, takut
> dikira iklan pak. 

Gitu aja pak, ini nomer tlp rumah saya 0298-324850
> hp bpk saya 081325770607 mungkin umurnya tdk jauh dg bpk, 58th sudah
> pensiun. Yg beda mungkin cucunya yg baru 1 dr saya pak :)

Ok pak,
> mudah2an saya bisa membantu, walaupun tdk secara langsung.

Terima
> kasih
Matur nuwun

 Andhika Atmi35
>
> On 1/21/08, Martin T Teiseran

Tidak ada komentar: