Jumat, 18 Januari 2008

Hello konco2,

Secara principal saya setuju dengan ide pak Oen. Keputusan untuk
dimana dan bagaimana cara berobat, menurut saya, harus digagas dan
dipastikan oleh pak Darwita dan family. Kalau sudah ada keputusan,
saya ingin mendapat kesempatan membantu untuk me-realisasi tujuan
mereka. Sementara ini, dengan solidarity teman, marilah kita bantu
mas Dar dan family sesuai dengan kemampuan kita masing2 baik dalam
bentuk doa, friendship dan materi.

Wis ngono sik,
liep

--- In atmi1234@yahoogroups.com, Aloysis Oentoro
wrote:
>
> Selamat siang teman2,
> Ide untuk membantu berobat mas Darwito ke china tentulah sangat
mulia,saya sangat menhargai semua ,tapi mungkin realisasinya tentunya
sulit,misalnya dari faktor persipanannya,dana,phisik Mas dar
sendiri,dan tentunya kemungkinan keberhasilannya,demikian juga kapan ?
karena semuanya akan berpacu dengan waktu,dan kita sebaikinya tetap
melakukan sesuatu,denga keterbatasan pikiran saya,saya mengusulkan
cara yang lebih memungkinkan seperti misalnya kita tetap membantu
terus saja sesuai dengan cara masing masing,termasuk pengumpulan
dana,apa yang sudah dilakukan oleh teman teman seperti yang saya baca
di ATMI 1234,seperti,Mas Mas Liep.Martono,setiadi , Martin,dan teman
treman yang lain dengan mengunjugi Mas dar tentunya sangatlah
berarti untuk Mas Dar,demikian sharing saya mungkin ssaya sangat
sederhana,mohon maaf,terima kasih,
>
> Salam,
> Al.Oentoro

Tidak ada komentar: