Selasa, 01 Januari 2008

Pak Tony Sartono, PT Kawan Lama Sejahtera, penggerak ATMIwan di wilayah Jakarta

From: Tony Sartono [mailto:sbs13@centrin.net.id]
Sent: Sunday, December 30, 2007 7:32 AM
To: ATMI-net (atmi-solo@yahoogroups.com)
Subject: SUMBANG FOTO ALUMNI

Dear Pak Martin yang luar biasa,

Kalau bukan high self motivation, maka bukanlah Pak Martin yang saya kenal, luar biasa foto2 yang satu demi satu dikumpulkan walaupun tidak mudah ya Pak, karena saya sendiri foto waktu itu kok tidak ada ya, apa mungkin sudah kesapu banjir atau waktu pindahan karena filing yang kurang bagus sehingga tidak terdeteksi foto waktu kuliah dulu ? Saya percaya teman2 yang membaca milis dari Pak Martin ini akan tergerak untuk meramaikan gambar2 yang dimilikinya ?

Dibawah ini ada beberapa gambar yang sempat saya abadikan waktu ada pertemuan dengan alumni, mudah2an menambah gambar2 dari teman2 baik yang angkatan senior maupun yang yunior ?

Terima kasih Pak atas semangatnya yang luar biasa, semoga bola salju ini akan terus bergulir dan diteruskan oleh teman2 angkatan di tengah maupun yang baru-baru lulus. Kalau nggak salah ada Romo Clay yang sedang mengumpulkan tulang2 ATMIWAN yang berserakan diseluruh ujung dunia, beliau akan bertugas di Solo sementara Romo Moko ada tugas ke Roma Januari 2008 ini ?

Salam dari Jakarta,

Tony Sartono ( angkatan XI)

Martin: Terima kasih Pak Tony Sartono, atas dukungannya.

Tidak ada komentar: