Jumat, 01 Agustus 2008

Panitya 40 tahun ATMI Solo

From: Patric Priya Darmanto
To: Sasyanto
Cc: Elman ; A. Sanjaya ; A. Sanjaya ; Albertus ; Bambang Suwito ; Edwin
P ; Martin Teiseran ; rm Clay Pareira ; rm Istanto ; rm Istanto ; rm
Moko ; Rodion ; Tony Sartono
Sent: Thursday, July 31, 2008 3:56 PM
Subject: Meeting Senin 04 Agustus 2008
Halo bapak Sasyanto, Mohon informasi apakah besok hari Senin tanggal 04 Agustus 2008 akan diadakan meeting yang saya dengar biasanya diadakan tiap hari senin tentang ATMIPedia? Bila ya, kami panitia 40 tahun ATMI dari Solo ingin bergabung untuk berkoordinasi dengan tim buku kenangan / ATMIPedia.
Keinginan kami itu untuk dapat berkoordinasi lebih baik demi lancarnya penyelenggaraan kegiatan ATMI 40 tahun, karena selama ini kami merasa belum pernah terlibat di dalam rapat ataupun pembicaraan ttg buku kenangan / ATMIPedia, yang mana buku itu juga dalam rangka ATMI 40 tahun. Kami ingin mengetahui lebih baik agar
dapat membantu suksesnya ATMIPedia yang tentu saja menjadi suksesnya penyelenggaraan Lustrum ATMI, karena selama ini kami sering dihubungi oleh alumni yang mencari kejelasan tentang ATMIPedia maupun kegiatan Lustrum. Dan terutama juga masalah kejelasan tentang sumbangan alumni per angkatan, tentang mekanismenya, dan lain sebagainya. Sebagai panitia di Solo yang melaksanakan kegiatan, kami juga
membutuhkan kejelasan tentang dana yang diperoleh untuk kegiatan Lustrum dari sponsor yang masuk ke ATMIPedia untuk operasional kegiatan Lustrum.
Kami juga ingin mensosialisasikan rangkaian kegiatan dengan lebih jelas kepada rekan-rekan di Jakarta. Mohon informasi segera, sehingga kami dapat menyiapkan diri untuk
datang ke Jakarta Nuwun Priya Darmanto


Saya pikir ini pikiran sehat dan segar yang perlu di sinergikan. Agar jelas perlu dijelaskan buku 40 tahun ATMI posisinya ada dimana, apakah sudah disetujui Direktur ATMI (romo Triatmoko SJ). Agar dijelaskan pula sumbangan mau untuk apa. Semua sumbangan sponsor sejauh saya ketahui ada pengantar dari Romo Triatmoko. Kalau sumbangan Alummni sejauh saya tahupula hanya himbauan, karena ternyata tidak sampai 10 angkatan yang bisa terkoordinasi dengan baik. Saya pikir ini disebabkan oleh setiap alumni memiliki alasan sendiri sendiri dan sulit dihubungi. Contohnya angkatan saya, sulit mengumpulkan duit, karena kebanyakan sudah pensiun. Tetapi tetapi tetap kami usahakan, mulai dari Rp 50.000, padahal 70 % dapat di hubungi. Baik kita gunakan fasilitas gratis yahoo untuk saling mencari informasi untuk saling menyamakan visi kita.

Martin Teiseran


Setuju pak martin, saya sudah balas Priya, intinya penggunaan dana wewenang romo Moko. Alumni Jakarta hanya berinisiatif, kerja buku ini melibatkan semua orang tentunya, termasuk suhu dari semarang...ha,ha. Pak martin di timor, saya juga kesanaan dikitdari timor. saya di perth 4-10 agustus. sampai jumpa yaa, agak mendadak nih.
Elman

Tidak ada komentar: