Jumat, 08 Agustus 2008

Informasi Rapat REUNI Senin tgl 4 Agustus 2008

Informasi Rapat senin tgl 4 agustus 2008

  1. dari Pak JB Sanjaya menginformasikan bahwa Indonesia Printer (the best printing company in Indonesia) kemungkinan besar akan memberikan ongkos printing untuk ATMI-Pedia gratis , Tinta dan Plate sumbangan dari tempatnya P.Sanjaya ,kekawatiran dari P.Sasyanto mengenai yg supervisi pengerjaan di Indonesia printer , sudah di jelaskan bahwa staff nya P.Sanjaya dan orangnya P.Sas akan supervisi/control pada waktu proses pencetakannya di IP.
  2. Mengenai dead line dari pemasukan sumbangan/bahan iklan diundur jadi tanggal 31 agustus (dimohon bagi alumni yg lain untuk aktif mencari sponsor melalui perusahaanya masing2 ,istilahnya P.elman ini program injak kaki rekanan)
  3. Ide dari P.Padmo sangat bagus , jadi data alumni yang ada di ATMI-Pedia akan sama mungkin hanya Nama,No Induk,tgl lahir. sisanya data komplit (nama PT,jabatan ,alamat,telp,hp,alamat rumah dll semaximal mungkin di data oleh koordinator angkatan masing2 sampai deadline terakhir , dan akan di masukan dalam CD,sehingga teman2nya kalau mau mencari bisa di lihat di CD,CD akan dimasukan di dalam ATMI Pedia, dan data ini menjadi data alumni buat KOKAMI.
  4. kejutan dari Solo, rombongan dari ATMI solo datang 6-7 orang langsung pulang juga setelah rapat,hanya ingin membantu apa kesulitan2 yg ada di jakarta. Mereka akan membantu komunikasi dg koordinator angkatan 22-37 karena selama ini yg masih bisa dihubungi dan kadang2 hadir adalah angkatan dibawah ank'22
  5. Team dari Solo juga menjelaskan detail rangkaian acara dari awal yg dimulai dari bulan agustus ini sampai pada acara final tgl 28-29 di ATMI SOLO , termasuk acara untuk mencatatkan rekor MURI dengan ngikir bareng terpanjang(maklum ngikirnya sampai tol 0,01,sing BLONG yo di kompensasi to)
  6. Detail Acara secara tertulis akan dikirim minggu ini.
  7. Ada berita cukup bagus dari P.Lugito (PT.Cito Putra-Kudus) kebetulan beliau juragan KERTAS , keliatanya mau bantu Kertas untuk ATMI-Pedia, sehingga yg tadinya mau dijual mahal ke alumni,mungkin dengan ini bisa di reduce shg lebih banyak alumni yg beli.
  8. Dimohon Koordinator betul2 bisa segera bergerak untuk mendata alumni semaximal mungkin karena waktunya makin mepet, sama karena rangkaian acara sudah siap dimulai dimana informasi anggaran dari acara awal sampai Reuni akbarnya nanti memerlukan dana sekitar 340jt , dimana kita sdh sepakati bahwa perangkatan mempunyai kontribusi min 10jt sehingga diharapkan sampai angkatan 36 dapat 360 jt , karena acara sdh harus jalan jadi pengumpulan dari angkatan diharapkan bisa segera di salurkan lewat koordinator selanjutnya di transfer langsung ke ATMI-SOLO, supaya aktifitas mereka sudah bisa jalan.

    kami informasikan kembali daftar koordinator angkatan sbb:

    angk 1 - Martin Teiseran
    2 - Yuda anggana
    3 - Priyo Handono
    4 - Linggo Watjono
    5 - AL. Sanjaya
    6 - Djoko Sudarmanto
    7 - Yohanes Theo
    8 - Ign Sumardi
    9 - Ario Broto Pringgokusumo
    10 - Hadi Widijanto
    11 - Toni Sartono
    12 - Elman Sunarlio
    13 - Aji Prakoso
    14 - Rodion Wikanto
    15 - David Yanto
    16 - Edwin Purwohandianto
    17 - Bambang Suwito
    18 - Siswanto
    19 - Henda Hudiono
    20 - Heri Kurniawan
    21 - Yohanes Susanto

    Sementara daftar koordinator spt diatas, tp mungkin ada beberapa yg kesulitan mobilisasi jadi kami serahkan ke masing2 koordinator untuk mencari teman2 seangkatanya untuk membantu

    terimakasih.
    Edwin

Tidak ada komentar: