Kamis, 14 Agustus 2008

Ana Ningsih (Multiclos)




















terima kasih pak atas perhatianya, saya merasa tersanjung jika dari teman2 ATMI mau melihat konsepnya, sebenarnya konsepnya sederhana hanya tidak pernah terpikirkan oleh kita. waktu ikut ajang lomba tersebut pun saya juga tidak pernah berpikiran kalau akan menang. klo untuk foto saya belum transef ke komputer tapi mungkin bapak silahkan melihat di wibsite nya saja langsung di www.blackinnovationawards.com

tapi yang pasti karya saya harus di redesain lagi karena mengingat dari segi keamananya.

o...iya kemarin dari pihak metro tv datang ke ATMI intercamp/Blulukan untuk meliput kegiatan saya, secara tdk langsung dari Metro pun meliput kegiatan Belajar mengajar di ATMI. mungkin silahkan bapak lihat pada tanggal 18 agustus 2008 jam 20.00 wib di metrotv. terimakasih


Konsepnya memang sederhana tetapi penemunya yang luar biasa, telor Columbuslah.... mbak...bu...


Produk yang satu ini memang bisa dibilang nyeleneh!!! Bagaimana tidak, dengan kloset duduk yang notabene inovasi yang dikembangkan oleh negara-negara maju. Ana malah bersikeras membuat inovasi dari kloset duduk yang ada dibuat sedemikian rupa dengan penambahan untuk kloset jongkok. Masalah ini didapatnya, ketika masih banyak orang yang belum bisa menerima keberadaan kloset duduk. Menurutnya, masih banyak orang yang menginjak bagian yang seharusnya diduduki. untuk itulah Ana membuat kloset dengan multifungsi, yang artinya memiliki dua fungsi yaitu untuk duduk dan jongkok. "Saya nggak nyangka banget bisa kepilih jadi juara. Karena ini merupakan pengembangan dari produk yang sudah ada. Saya melihat banyak orang-orang yang belum menerima produk ini. Bisa dilihat kalau kloset ini masih dipakai buat jongkok. Makanya saya buat sebuah inovasi kloset duduk, tapi juga bisa digunakan untuk jongkok," aku Ana di akhir acara.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

help me.

Anonim mengatakan...

Katon, Goukakyu no jutsu.

Anonim mengatakan...

hahahaha

Anonim mengatakan...

itu ide billy kan?
bukan ide kamu!

Anonim mengatakan...

ngambil karya orang lain aja bangga,plagiat!