Kamis, 07 Agustus 2008

Beberapa Pernyataan Belasungkawa

Selamat pagi Pak Martin,
Ada foto kenangan terakhir rapat IKAMI.
Telang dipanggil menghadap Tuhan adik, teman, kakak, dosen, sahabat, rekan
kerja, saudara kita :
Bapak F.X. SUPRIYONO RAHARDJO, ATMI angkatan VI, 1973 – 1975. Pada hari Rabu, 06 Agustus 2008. Pukul 15.00, Di Solo. Dimakamkan di Solo, 07 Agustus 2008 yang akan didahului dengan misa. Pukul 12.00, berangkat dari rumah duka, Karangasem, Solo. Mari kita doakan semoga arwah beliau diterima dipangkuan dan
berbahagia bersama Nya. Jasa beliau yang besar mengabdi sebagai dosen di ATMI Solo, sejak lulus hingga sekarang, kita kenang khusus menjelang Lustrum ke 8 ini.
Terlampir foto rapat di ATMI kampus 2, rapat IKAMI, Juni 2008,
Salam,
D. Soegianto

Kami ikut bela sungkawa atas perginya sdr Priyono Raharjo,biarpun kita tidak pernah dekat tetapi kita telah beberapa kali ketemu di Swiss dan Solo.

Semoga arwah nya dapat diterima disisi Tuhan JME dan keluarganya dikuatkan dan diberkati. Amin. Mohon info Sdr Priyono meninggalnya sakit apa ya?

Linggo.

Turut berduka cita yang sedalam - dalamnya, turut memanjatkan doa semoga arwah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

SELAMAT JALAN DOSEN KAMI YANG TERCINTA BPK FX SUPRIYONO RAHARJO

Salam,

Rudy Wibisono

ATMI XXIII

Kami sekeluarga di Bontang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak F.X. Suproyono Raharjo. Semoga keluarga senantiasa mendapatkan ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah.
Amien
Ramelan & Keluarga

Dear Friends,
Telah berpulang kerumah Bapa di surga tgl 6/8, jam 14.30 , Bpk. FX
Supriyono Raharjo ( dulu instrukturku) di ATMI Solo, beritanya jatuh
kemudian dalam perjalanan ke RS menghembuskan nafas terakhir.
Mari kita panjatkan doa semoga arwah beliau diterima oleh Tuhan YME, dan
diberikan ketabahan bagi keluarganya.
Selamat jalan Mas Pri. Ikut berbelasungkawa,
Tony S mewakili angkatan XI.

ya...memang mengagetkan. ..tapi itulah kenyataan... ..dari sumber yang saya dengar beliau hari ini bekerja di ATMI dan pingsan (ada yang menyebutkan pingsan dibawa kerumah sakit Brayat Minulya dan boleh pulang tapi kemudian bekerja kembali) lalu dibawa ke rumah sakit BM dan dinyatakan sudah meninggal. begitulah kira kira kronologisnya. ....info jam dan prosesi pemakaman belum jelas...tapi kemungkinan besok.

Priyo Gregorius

Tidak ada komentar: