Kamis, 27 Desember 2007


Hallo Pak Martin,
Saya Benyamin Rasyad ATMI angkatan 11. Walaupun tidak ikut reuni, saya dapat merasakan betapa senangnya bertemu dengan teman-teman lama yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Ceritanya bisa nggak habis-habis ya?.
Senang juga lihat photo-photonya tapi kurang banyak ya. Saya pertama nggak ngenalin Pak Ign. Widodo tapi langsung teringat gaya berdirinya. Pak Sioe Lam dan Pak Tarjo tidak banyak berubah. Kalau Bapak-Bapak yang lain saya nggak pernah ketemu, apakah pak Samidi ada di photo tersebut?. Kalau Pak Martin saya masih ingat waktu saya kuliah sering ke ATMI dengan seragam putih Toyotanya dan selalu ingat namanya karena ada teman satu angkatan saya namanya mirip: Paulus Seran juga dari Timor.
Ini good idea sekali ya, kita memang perlu sekali-sekali ketemu kawan-kawan lama. apalagi kalau sudah kepala lima ini, Alangkah nikmatnya bercerita tentang pengalaman yang dulu-dulu sambil guyon. Mungkin bisa dilanjutkan untuk semua angkatan atau siapa saja yang lagi di Solo pada tanggal tersebut.
.
Saya hanya bisa ikut gembira, semoga suatu saat nanti bisa ikutan ngumpul ngumpul
Walaupun sudah agak terlambat kami sekeluarga mengucapkan Selamat hari Natal dan Tahun Baru 2008, semoga Tuhan selelu melindungi dan memberkahi kita semua. Amiin !!
Salam,
Benyamin Rasyad
14811 Stocklin Court
Sugar Land, Texas
HP: 832-275-6289

Tidak ada komentar: