Rabu, 03 September 2008

Tanya Tanya Reuni


Mas Liep,
masing-masing kegiatan dalam rangka 40 tahun ATMI dilaksanakan dimana?
Solo dan atau Cikarang? Saya ingin ikut partisipasi ndak tahu tempatnya.
Ada info? Terima kasih dan salam
A. Widiyanto

Mas Martin yth,
membaca Time Schedule, saya jadi agak kaget dan penuh tanda tanya,
ternyata sudah beberapa kegiatan terlewatkan. Pertanyaan saya:
1. Dimana tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan yang tersebut di time
schedule
2. Sebenarnya time schedule yang sudah fixed itu untuk siapa? apa hanya
untuk mahasiswa dan para instruktur yang ada di ATMI - Solo dan Cikarang
saja atau untuk kami-kami alumni yang ada di dekat tempat pelaksanaan.
Selama ini, beberapa kali ketemu rakan-rekan mahasiswa dan instruktur
tidak pernah ada yang menyapa saya untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan
tersebut (terutama yang sudah lewat,Agustus - September 2008).
Kalau memang untuk kalangan internal ATMI, saya malah kebeneran, jadi
tidak merasa bersalah kalau tidak hadir.
Bahkan waktu saya nyetor article ke salah satu rekan di ATMI juga tidak
ada info mengenai kegiatan dalam rangka 40 tahun ATMI.
3. Time schedule yang mas Martin kirim itu hanya sekedar tulisan dan tidak
dilaksanakan? terkesan gregetnya peringatan 40 tahun ATMI tidak kelihatan.
Jelek-jelek gini kalau saya diminta berdoa novena untuk ATMI pasti masih
jalan.
Mungkin mas Martin tahu bagaimana sebenarnya 40 tahun ATMI akan
dilaksanakan, mohon informasinya, terima kasih.
Salam
A. Widiyanto

Pak Tony Sartono
Lho saya sudah tahu beberapa waktu lalu lewat emailnya sdr Priyo Darmanto.
Selengkapnya di jadual yang pakai excel itu. Nampaknya sudah resmi lho.
Ini gara gara informasi kita tidak tersentral, atau di link ke 1234,
atmigroup.
Yah di perbaikilah. Reuni akbarnya saya baca 28 dan 29 Desember 2008.
Martin T Teiseran

From: Sartono Budi Santoso
To: atmi1234@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 02, 2008 5:02 PM
Subject: Re: [atmi1234] Fw: Kegiatan 40 Tahun ATMI
Pak Martin met sore,
Ngomong2 sebetulnya agenda lustrum tepatnya tgl berapa ya Pak ? Saya
dengar desember tapi tglnya belum tahu, apa sudah ada kepastian tglnya
??
Thanks
Tony S
Dear All,
Berikut ini saya sampaikan agenda kegiatan 40 tahun ATMI dan
proposal kegiatan. Informasi lain akan segera menyusul.
Untuk pak Sas atau pak Edwin, tolong saya dikirimi data nmr telpon
koordinator angkatan yang telah ditunjuk supaya kami bisa
menindaklanjuti.
Untuk teman-teman yang lain, saya siapkan juga Form data alumni,
mohon kesediaannya untuk mengisi dan mengirimnya kembali ke saya.
(maaf bila sudah pernah ada yang minta data itu, kami hanya ingin
melengkapinya karena masih banyak sekali yang belum ada datanya,
dari 3500 alumni baru 700 orang yang terdata). Yuk, diisi yuuuk...
biar buku ATMIPedia-ne lengkap dengan data anda.
Nuwun
priya d

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Om om atau simbah simbah sesepuh atmi
saya Novi Misgi anggota ATMIPHO alias Atmi Photographers dari angkatan 34 yang kebetulan jadi instruktur tingkat satu meh nyumbang foto lewat blog ini... tapi belum dapat akses... kalo mau menyumbang foto boleh kah??

Foto foto mengenai Lustrum
* Michael Day 2008
* Bazar Michael Day 2008
* Pemecahan Rekor Muri mengikir dengna jumlah peserta terbanyak
* Foto Wisuda angkatan 38
* Foto foto kegiatan bengkel Mahasiswa dan mahasiswi

hehehe kalo boleh mengupload dan jadi narasumber info tentang atmi
email saya di awas_banjir@yahoo.co.uk

mohon bimbingan dan bantuan dari para sesepuh..

mohon maaf bila ada salah kata
maklum wartawan muda sekaligus instruktur muda

Misgi