Kamis, 04 September 2008

Laporan Pandangan Mata A. Widiyanto

Mas Liep,
Terima kasih informasi anda.
Kemarin (3 Sept 2008 jam 16:15) saya ada waktu sedikit untuk mengunjungi
rekan-rekan pecinta alam ATMI, nama club-nya Compensasser.
Karena pada upacara 17-an di puncak Merapi saya ketemu dengan beberapa
anggotanya, jadi saya meluangkan waktu untuk berkenalan dengan mereka, dan
kebetulan memang pas ada penerimaan anggota baru, mahasiswa tingkat-1.
Saat itu aku jadi ingat masa lalu, masa kuliah di ATMI dimana kegiatan ke
alam belum diwadahi seperti saat ini. Pertemuan cukup gayeng, saya melamar menjadi anggota biasa dan tentunya umurnya paling tua…he…he.

Kegiatan club adalah Climbing, Travelling dan Hiking dan beberapa kegiatan
atas undangan club di luar ATMI. Acara sore itu adalah latihan climbing untuk anggota baru. Kami sama-sama ke lokasi ternyata sarana latihan baru saja ditebang….wow kasihan!!! Saya tanya ke mereka latihannya biasanya di mana? Ternyata sarana
climbing dahan pohon yang tumbuh di samping timur pastoran. Memang saya
lihat baru saja digergaji. Tadinya saya pikir Wall Climbing, kayak milik SMA-nya anak saya.

Interogasi saya teruskan: gambar konstruksi detail Wall Climbing sudah ada, lokasi katanya juga sudah ada. Oleh karena itu bilamana ada alumni yang mempunyai sisa bahan-bahan yang masih laik pakai untuk Wall Climbing, silahkan dikumpulkan dipotong sesuai gambar detail, dan dikirim ke ATMI Solo untuk dirakit.
Gambar konstruksi detail akan dikirimkan…ada yang berminat menjadi donatur
bahan?

Sehubungan dengan kegiatan 40 Tahun ATMI: Compensasser akan mengadakan
Flying Fox dan demo climbing di kampus Karangasem, dan Welcome Party di
pantai Siung (dekat pantai Baron) dan nge-camp satu malam, akhir September
2008. Kegiatan lainnya persis seperti time schedule yang mas Martin sampaikan ke
kita, dan memang info tempatnya belum dicantumkan. Time schedule tersebut
sudah dipasang di lingkungan kampus ATMI Karangasem. Demikian juga untuk Sepeda Sehat, tempat-kumpul, jam, dan route yang akan dilalui belum ada informasi

Pencapaian Rekor MURI (Musium Rekor Indonesia) katanya rekan Compensasser
berupa rekor mengikir terpajang, tempatnya mungkin di City Walk, sepanjang
jalan Slamet Riyadi dari seberang-jalan depan Hotel Diamond (rel bengkong)
sampai perempatan gereja St. Petrus – Gendengan Purwasari …ini masih
katanya….

Bazaar / Pasar Murah tempat dan jam-nya belum ada informasi, mungkin di
Kampus Karangasem …ini juga masih katanya belum ada info…
Ekspo Tugas Akhir Mahasiswa mungkin dilaksanakan di Intercamp Blulukan
…ini juga masih katanya, tepatnya belum ada info
Demikian mas Liep dan rekan-rekan penelusuran informasi yang saya peroleh,
diharapkan rekan-rekan alumni di seluruh sudut nusantara ikut serta menghadiri agar meriah, dan bisa saling ha..ha…hi..hi ketemu rekan seangkatan
Salam
Widiyanto

Tidak ada komentar: