Minggu, 09 Maret 2008

Anak no 3 Pak Darwito Meninggal Dunia

Selamat siang Pak Santoso YA

Yah sudah tidak biasanya clurat clurit. Kemarin mau ke Yogya tengok anak paling kecil badan sudah ngak enak, sepertinya mau flu, belum lagi boyok juga tidak bisa diajak kompromi. Semalam di Yogya kemarin pulang agak sedikit melayang. Sempat kawatir di jalan sampai ngak ke Semarang. Pikir saya tekanan kompresiny a naik, ternyata sampai rumah cek 85 dan 120. Ternyata mau gejala Vertigo lagi. Mumpun masih liburan saya tidar saja. Tidak nonton tv, tidak baca koran, tertelentang dan kalau bangun jalannya tengada ke atas belulu. Yah minggu siang ini agak mendingan, tidak gejala vertigo lagi. Sudah pengalaman vertigo, sudah 2 kali. Apalagi kalau di mobil saya tidak mau orang lain yang nyetir, jadi yah capek. Buat apa hari minggi ginian. Yah nanti bertemu Darwito saya sampaikan. Mungkin tidak hari ini, dia pasti lagi capek dan ketih mental karena kehilangan anaknya. Dia pernah omong anaknya no 3 sangat membanggakan......... yah rencana Tuhan.

Salam hangat saya
Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
http://martin1948.blogspot.com

----- Original Message -----

From: SANTOSA YA

To: atmi1234@yahoogroups.com

Sent: Sunday, March 09, 2008 2:36 PM

Subject: Re: [atmi1234] Putra ke-3 mas Darwito

Pak Martin,

Selamat siang, mungkin bisa ketemu Kel. mas Darwito, titp
sampaikan turut belasungkawa sedalam-dalamnya. Saya yg di
Jakarta tdk bisa ketemu.
Pak Martin mbok dicegat diSemarang , mas Darwito kan lewat
sana dari Pekalongan?

Pak Martin saya salut sama anda, kok bisa clurat clurut,
SMG,SLO,YGY & SL3, dan mungkin kota2 lain! Sehat selalu
!!!

TQ!

On Sun, 9 Mar 2008 13:26:24 +0700
"Martin T Teiseran" <martin.teiseran@yahoo.co.id> wrote:
> Dear ATMI wan
> Semula hari minggu ini saya mau tengok mas Darwito di
>rumah anaknya di Salatiga. Tetapi tadi saya SMS ke
>anaknya mereka baru tiba di Pekalongan. Mungkin jam 16
>baru sampai rumah. Harap dia kuat menerima semua ini. Dan
>anaknya sudah istirahat dengan damai Tuhan.
>
> Salam hangat saya
> Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
> Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
> http://martin1948.blogspot.com
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Aloysis Oentoro
> To: atmi1234@yahoogroups.com
> Sent: Sunday, March 09, 2008 8:08 AM
> Subject: Re: [atmi1234] Putra ke-3 mas Darwito
>

> Untuk Mas Darwito,ikut berduka cita atas meninggalnya
>Putra Mas ,semoga Mas Dar selalu diberikan kekuatan Yang
>Maha Esa,
>
> ----- Original Message ----
> From: Setiadi <setiadi@westfalia.co.id>
> To: atmi1234@yahoogroups.com
> Sent: Saturday, March 8, 2008 8:59:54
> Subject: RE: [atmi1234] Putra ke-3 mas Darwito
>
> Pak Martin,
> Titip simpati pada Mas Darwito semoga tetap tabah
>menghadapi cobaan ini,saya coba kontak Mas Darwito tapi
>gak nyambung,
> kemarin saya mau datang ke rs Mawar tapi kata mas
>Widiatmoko sudah dibawa ke Pamulang dan sdh selesai
>pengkuburannya.
> Bgmn pun kita support mas Darwito bersama sama.
> Thanks & regards,
>
> Setiadi Gunawan
> Westfalia Indonesia PT.
> Telp. 021-58902100 (Hunting)
> Fax. 021-58902101
> Email :setiadi@westfalia. co.id
>
> ----------------------------------------------------------
> From: atmi1234@yahoogroup s.com [mailto:atmi1234@
>yahoogroups. com] On Behalf Of Martin T Teiseran
> Sent: Friday, March 07, 2008 12:02 PM
> To: atmi1234@yahoogroup s.com
> Subject: Re: [atmi1234] Putra ke-3 mas Darwito
>
> Pak Siongliep,
> Kalau Pak Darwito ada di Salatiga, hari minggu saya mau
>ke Salatiga. Sekarang saya sedang di Yogya, baru dari
>Semarang. Sungguh menyedihkan. Saya mau SMS dulu pada
>Aryo anaknya nomer 1 yang tamatan ATMI juga.
>
> Salam hangat saya
> Email baru: martin.teiseran@ yahoo.co. id
> Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
> http://martin1948. blogspot. com
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Siongliep
> To: atmi1234@yahoogroup s.com
> Sent: Friday, March 07, 2008 11:50 AM
> Subject: Re: [atmi1234] Putra ke-3 mas Darwito

> Terima lagi SMS update dr mas Yuda:
>
> "Anak pak Darwito, sudah dikebumikan dimakam
>Karet.jkt- dari rmh duka di Pamulang.
>
> "Darwito stlh pertemuan, sabtu lalu, kesalatiga. Jadi
>tdi pagi dari salatiga. Thanks
>
> Ko Martin, klo anda ketemu mas Dar, tolong saja bantu
>dia untuk bertabah mengalami ujian semua ini. Begitu juga
>untuk mbak Fatma
>
> liep
> ----- Original Message ----
> From: Martin T Teiseran >id>
> To: atmi1234@yahoogroup s.com
> Sent: Friday, March 7, 2008 12:05:02 PM
> Subject: Re: [atmi1234] Putra ke-3 mas Darwito
> Version: 7.5.518 / Virus Database: 269.21.6/1318 -
>Release Date: 3/7/2008 2:01 PM
>ges to your online friends
>http://uk.messenger.yahoo.com
>
>

Tidak ada komentar: