Rabu, 16 Januari 2008

Perhatian teman- teman kepada sdr Darwito Seno

Selamat pagi Pak Tony

Waktu saya bertemu minggu tanggal 6 Januari 2008, memang ada rencana seperti
itu dan kata dokter China di Rumah Sakit International di Yogyakarta biayanya sekitar Rp 60
juta. Tapi saya pikir itu baru biaya rumah sakit. Belom pengantar dan
transportasi, paling sedikit Rp 120 juta. Apa pak Tony pernah mengetahui
informasi pembiayaan di China? Tolong di sharingkan.

Ketika saya mendapat email ini saya langsung SMS anaknya (Aryo, ATMI angk 28) saya tanya tentang rencana ke China, jawabnya: Belum Om, rencana minggu mau rawat inap di
rumah sakit Prof Hardjoko Salatiga. Sabtu mau bertemu romo Lukman Purworedjo. Ke China alternatif terakhir om, karena biaya cukup besar" Lalu saya tanya lagi, apakah kondisinya merosot? Jawab: Kondisi belum ada peningkatan. Hanya terapi herbal. Kita terus cari pengobatan alternatif penyembuhan lainnya" Rencana minggu 20 Januari saya mau tengok ke Salatiga.

Salam hangat saya
Email baru: martin.teiseran@yahoo.co.id
Martin T Teiseran- hp 085 225 906 697
http://martin1948.blogspot.com


----- Original Message -----
From: "Sartono Budi Santoso" <sbs13@centrin.net.id>
To: "Martin T Teiseran" <martin.teiseran@yahoo.co.id>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 11:01 PM
Subject: BAGAIMANA DENGAN PAK DARWITO ?


> Malam Pak,
>
> Saya kebetulan masih di Hanoi, baru saja terima sms dari Pak Wijanarko,
> kelihatannya Pak Darwito mau dibawa ke China ?? Bisa info Pak, bagaimana
> statusnya ??
> Thanks
> Tony S

Tidak ada komentar: